Oleh: dimas.wa | 19 Agustus 2010

Evaluasi Tahunan LP3I Pusat

Waduh….udah hampir seminggu ini berkutat dengan yang namanya goal setting, evaluasi dan action plan. Bukan hanya dari departemen yang saya handel saja tetapi saya juga harus menghandel 3 item tersebut dari divisi marketing, pendidikan, keuangan, dan C & P. Untungnya item punya saya tidak terlalu ribet. Banyak yang harus dipersiapkan, dari item yang berbentuk fisiknya sampai ke file presentasi yang berupa power point. Alhasil membuat meja saya lumayan berantakan (hehe…memang biasanya berantakan koq..).

Tapi dari sini banyak yang saya pelajari. Saya bisa tahu apa saja yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan oleh setiap departemennya dalam 1 Tahun ke depan. So

Tidak ada pekerjaan yang akan sia – sia jika dilakukan dengan sungguh – sungguh dan hati yang ikhlas.

Kategori

