Oleh: dimas.wa | 21 Agustus 2010

Evaluasi Tahunan LP3I Pusat (Part II)

Wah … terpaksa nih saya buat lanjutan cerita nya. Sesuai dengan urutan cerita dari Buka Bareng LP3I Palembang Ke Iktikaf LP3I Palembang. Pada saat saya sudah sampai di masjid dan melaksanakan Iktikaf pada malam harinya. Besoknya tepat pukul 4.30 pagi saya di telpon oleh Ibu Irma (rekan kerja saya) agar saya ikut mengantar Branch Manager ke Bandara karena slide presentasi yang saya buat untuk evaluasi tahunan tersebut ada yang harus di edit. Sehingga di tengah dinginnya suasana pagi saya dan Bpk. Tangkuan (rekan kerja saya) berjalan dari masjid Al-Burhan menuju ke jalan raya. Di sana sudah tampak mobil LP3I Palembang menanti kami. Sepanjang perjalanan dari tempat kami berangkat menuju bandara mata saya tidak berhenti memandangi zyrex Indonesianya(karena warnanya merah putih) Bpk. Nofrizal (Branch Manager LP3I Palembang) untuk membenahi slide presentasi yang saya buat. Perjuangan mengetik di dalam mobil membuat kepala saya sedikit pusing karena “goyangan” si Xenia. Tapi akhirnya begitu sampai di Bandara slide tersebut selesai juga dan saya segera melaksanakan Sholat Subuh di Musholla Bandara. Wah2…benar – benar hari yang melelahkan dan menyenangkan buat saya. Karena sepanjang jalan terjadi obrolan “sersan” di antara kami berempat yang mengundang tawa. (^_^)

Tinggalkan Balasan

Kategori

