Oleh: dimas.wa | 28 Agustus 2010

Buber Management LP3I Palembang

Wah…semalam saya abis buka bareng bersama Mangement LP3I Palembang di “Waroeng Steak & Shake” yang berlokasi di daerah sekip. Jam 5 sore saya beserta rombongan LP3I sudah berangkat menuju TKP. Sesampai di sana hampir saja tidak kebagian tempat lagi, tapi untungnya (masih untung tu lah orang Palembang hehe..) masih ada tempat untuk para management LP3I Palembang yang berjumlah 14 orang sudah termasuk saya πŸ˜€

Saya dan rekan-rekan mulai sibuk melihat – lihat menu yang ada, sedikit agak bingung dengan menu yang ada (namanya juga Warung Steak masa’ mau makan pempek hhe…). Tetapi berkat ketrampilan para management LP3I dalam berbahasa Inggris kami jadi mengerti isi dari menu – menu tersebut yang memang menggunakan logat Inggris (keliatan katro’ g’ y? :D)

Di sana sambil menunggu Adzan Maghrib berkumandang dan menunggu pesanan yang tak kunjung datang, para Management LP3I Palembang mulai beraksi di depan kamera. Yah begitulah suasana keakraban yang nampak jelas dari seluruh Management LP3I Palembang. Kalo mau dibandingin antara lama waktu makan dengan foto-foto, masih lama waktu untuk berfoto ria :D.

Berikut saya tampilkan sebagian dari fotonya :

dari kanak – kiri : Bpk.Nofrizal, Mb’ Yuli, Mb’ Irma, Rani, Maria, Laras, Dimas (itu saya :D)

bawah kanan – kiri : Mas Supri, Mas Juni, Bpk. Tangkuan

Yang foto Bpk. Dedy

πŸ™‚

Dan masih banyak foto lagi yang tidak mungkin saya tampilkan semua di sini karena semua sudah ada di FaceBook saya. Salam LP3I !!

Responses

  1. bisa minta no hp nofrizal sama tangkuan penting?
    dari noval…

    thanks b4 sob..

    • cek di emailnya mas noval…
      πŸ˜€

  2. Pak dimas minta ajarin blog dari wordpress donk,,dan minta ijin koreksi blog aku ya pak ni link nya :http://serbagunaa.blogspot.com/


Tinggalkan Balasan

Kategori

