Oleh: dimas.wa | 16 November 2010

23rd

Palembang, 16 November 2010 (09.30 pm) Tepat 23 tahun saya sudah berjuang untuk survive di bumi ini. Malem ini saya mencoba untuk menceritakan seluruh hal yang membahagiakan di hari ini. Mulai dari jam 1 pagi ada 1 pesan di hp saya itu dari seorang sahabat karib saya bernama Tomy Meilando (meilandolife.wordpress.com). Terima kasih Tom, tidak saya sangka Anda mengingat betul tanggal ulang tahun saya. Saya baru membaca pesan itu jam 3 pagi karena saya sekalian bangun untuk menunaikan shalat Tahajud untuk umur saya ini. Dan tidak saya sangka ketika saya reply PM Tomy, dia masih membalasnya…(wah2…ngeronda ya Tom)hehe.. Kemudian di lanjutkan dengan SMS dari pacar saya Fitria Era Kesuma yang berlanjut sampai telpon2an  Mulai dari jam 6an pagi wall facebook saya sudah mulai terisi dengan ucapan ulang tahun yang pertama di facebook saya dari siswa saya yang bernama fatmawaty (Fatma FuTrie HuAnzue) dan sampai saat saya mengetik cerita ini saya masih menerima ucapan2 dari teman2 saya yang tidak bisa saya sebutkan secara khusus. Maka dari itu di sini saya ingin mengucapkan terima kasih secara umum aja kepada : 1. Teman seperjuangan saya (Tomy Meilando, Rahadiyoso Arba Feria, & Sewardhi Rahmad Soleh (walaupun g’ ngucapin hehe)) 2. Pacar saya (fitria era kesuma) 3. Teman2 Alumni SD Kartika II-2 Palembang 4. Teman2 Alumni SMP Negeri 54 Palembang 5. Teman2 Alumni SMA Negeri 13 Palembang 6. Teman2 Alumni Politeknik LP3I Bandung 7. Teman2 Alumni LPBMI Palembang 8. Siswa2 saya di LP3I Palembang 9. Rekan Kerja saya di LP3I Palembang 10. Teman2 yang hanya kenal dengan saya di dunia maya aja hehe.. 11. Temannya kakak saya 12. Teman saya di United Tractors Palembang dan Jamkrindo Palembang (NB. Urutan tidak menunjukkan ke spesialan karena kalian semua sahabat terbaik saya :D) Dan inti dari Doa2 kalian sama dengan doa yang saya panjatkan mulai dari : kesuksesan, panjang umur, dam cepet nikah..hehehe…. Walaupun hari ini tidak ada pesta ataupun kado yang istimewa tapi adanya doa dari teman2 semua sudah sangat membuat saya bahagia. 😀 At the end “Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha” maafkan semua kesalahan – kesalahan saya. Semoga persahabatan ini tetap hidup untuk selamanya. Amin..

Responses

  1. hey dimas.. lam kenal. boleh tuker link?

    • salam kenal kembali…
      boleh2 aj rieyha… 😀

  2. ikut..ikut donk tukeran link masih newbie nih..!!!!

    • boleh wahyu…
      😀

  3. kok tau namo aku wahyu pak … :))


Tinggalkan Balasan

Kategori

